Agustus 12, 2021 Oleh thescarmantrust.org 0

Wawancara Dengan Perencana Keuangan yang Menggunakan Hukum Ketertarikan untuk Menjaga Kantornya Tetap Tersibuk

Michael baru-baru ini mewawancarai Perencana Keuangannya yang memiliki pengalaman yang sangat positif di industri ini. Ivor, seorang Perencana Keuangan di Victoria, BC, Kanada, telah berhasil menggunakan Hukum Ketertarikan sejak diperkenalkan ketika dia bertemu Michael pada tahun 2000. Di kantor Perencana Keuangan yang sibuk, apakah Law of Attraction-lah yang membuat kantor Ivor paling sibuk? ?

Michael: Ceritakan tentang pengantar Anda tentang Hukum Ketertarikan?

Ivor: Saya bertemu Anda di pertemuan pengusaha pada tahun 2000. Anda juga datang ke kantor saya hukum untuk bisnis kecil untuk melatih saya dan hal-hal berkembang dari sana. Saya kemudian mempelajari buku itu, berulang kali membuat grafik kontras dan kejelasan (dan masih melakukannya) dan akibatnya mengembangkan diri saya untuk menjadi pasangan yang cocok secara vibrasi dengan hal-hal yang saya inginkan.

Michael: Apa karir Anda? Ivor: Saya berkecimpung dalam bisnis keuangan dan bekerja sebagai perencana keuangan / penasihat investasi. Michael: Ceritakan tentang bagaimana Anda menggunakan Hukum Ketertarikan dalam bisnis Anda.

Ivor: Saya membuat bagan kontras dan kejelasan untuk mengidentifikasi jenis klien dan bisnis ideal yang ingin saya jalankan dan menggunakan ini sebagai templat untuk memandu diri saya mencapai tujuan saya. Dengan mengetahui klien ideal saya, saya dapat mengidentifikasi siapa yang cocok atau Konsultan Hukum Bisnis tidak. Jelas saya suka bekerja hanya dengan korek api. Saya berlatih untuk menjadi positif setiap saat.

Michael: Apa itu pertandingan?

Ivor: Mereka seperti orang yang berpikiran tentang keuangan dan kehidupan karena keduanya jelas terintegrasi dan ketika ide dan sikap kami serupa, itu membuat hubungan menjadi solid. Bicara soal pertandingan, tentu harus ada aura positifnya.

Michael: Saya mendengar bahwa terlepas dari kondisi keuangan yang bergejolak yang terus-menerus kami dengar, Anda adalah salah satu orang tersibuk di perusahaan Anda? Ada apa?

Ivor:   Sama seperti klise tentang lemon dan limun…Saya mencari kepositifan dan kesempatan dalam situasi bermasalah apakah itu dalam bisnis saya atau hidup saya. Alih-alih mengoceh tentang apa yang terjadi karena di luar kendali kita, saya memposisikan hal-hal dalam pandangan positif karena selalu ada sesuatu untuk dikenali dalam hal ini. Saya melakukan berbagai jenis bisnis yang mungkin menguntungkan di masa keuangan yang sulit dan saya menghabiskan banyak waktu di depan orang-orang untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kami fokus pada hasil yang positif.

3 Tips Ivor untuk Mengubah Situasi Negatif Menjadi Positif dengan Keuangan

1. Penjualan rugi pajak. Jika Anda memiliki keuntungan modal dalam salah satu dari tiga tahun terakhir, Anda dapat menjual investasi tertentu yang tidak terdaftar dengan kerugian modal untuk mengimbangi keuntungan sebelumnya.

2. Pembelian baru investasi deposit di hampir semua hal saat ini adalah membeli dengan diskon besar karena pasar sangat tertekan. Peluangnya adalah Anda membeli sesuatu yang dijual dibandingkan dengan yang biasanya dijual.

3 . Suku bunga cukup rendah sehingga jika Anda memenuhi syarat untuk merestrukturisasi utang Anda, Anda akan membayar lebih sedikit bunga atas utang Anda dan karenanya menghemat uang Anda.

Michael:   Apakah Hukum Ketertarikan menjadi alasan Anda begitu sibuk mendapatkan klien baru?

Ivor: Tentu saja! Grafik Kejelasan/ Kontras, mendefinisikan hubungan yang ideal, fokus pada hasil dan keinginan/membiarkan sesuatu terjadi, adalah apa yang saya lakukan setiap hari. Melepaskan getaran ketika saya berbicara dengan orang-orang dan mengabadikan kegembiraan saya melalui pengalaman saya agar mereka membalas dengan bisnis atau rujukan mereka.

Michael: Apa yang Anda lakukan untuk melindungi getaran Anda ketika media penuh dengan informasi negatif tentang dunia keuangan?

Ivor:   Saya fokus pada hasil yang sukses dan merayakannya. Ketika seseorang bersikap negatif tentang ekonomi atau investasi mereka, saya akan segera mengalihkan pembicaraan menjadi positif. Saya menemukan hal-hal kecil yang membuat saya bersemangat seperti betapa murahnya gas saat ini. Faktanya adalah banyak orang yang benar-benar tidak memperhatikan ekonomi atau berita, jadi saya menyadari bahwa tidak semua orang begitu peduli. Saya suka berbicara dengan orang-orang ini! Ketika ada getaran negatif kolektif, saya biasanya akan membuat lelucon atau mengubah percakapan sepenuhnya. Saya sedang berbicara dengan seorang rekan dan dia mengatakan bahwa dia frustrasi tentang ke mana arah pasar dan saya langsung bertanya, “Apakah Anda akan pergi ke pesta Natal?!” Saya akan mengakui dan menggunakan informasi yang tersedia sejauh itu berguna bagi saya dan klien dan tidak lebih.

3 tips untuk menenangkan pikiran Anda ketika sedang berpacu dengan keuangan Anda.

1. Hibur diri dengan mengetahui bahwa tidak ada orang yang ingin kehilangan uang atau menjadi pengangguran. Pemerintah, perusahaan, dan individu akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menjadi sukses, meskipun mungkin beberapa waktu.

2. Bicaralah dengan penasihat Anda untuk menyebutkan kekhawatiran. Mungkin hal-hal dalam dunia keuangan Anda perlu disesuaikan dengan mempertimbangkan situasi pribadi Anda sehubungan dengan kondisi ekonomi saat ini.

3. Pergi untuk minum kopi, menonton pertandingan, berjalan-jalan… Anda mendapatkan idenya!