Januari 12, 2020 Oleh thescarmantrust.org 0

Jam Dinding Antik

Jam mekanis pertama, yang tidak memiliki pendulum dikembangkan pada akhir abad ketiga belas, mungkin oleh para bhikkhu untuk memberi tahu mereka kapan waktunya untuk menghadiri kantor mereka, atau jam ibadah. Jam mekanik pertama ini tidak memiliki tombol atau cara apa pun untuk menunjukkan waktu. Mereka biasanya ditempatkan di menara lonceng untuk menyerang lonceng gereja.

Itu adalah astronom Galileo yang merancang jam pendulum pertama pada tahun 1640. Sekitar 1656 jam dinding pertama mulai Jam Digital LED Terbaik digunakan dan disebut ‘wags-on-the-wall’ karena mereka dipasang tinggi di dinding untuk memiliki ruang untuk pendulum panjang mereka. Jam wag-on-the-wall pertama kali dibuat di Amerika Serikat pada akhir 1700-an.

Di AS, sebagian besar jam dinding awal dibuat di Connecticut. Mereka digunakan di sekolah, gereja dan kantor. Pada tahun 1845, jam delapan hari jam dinding adzan yang besar pertama kali diproduksi dan mereka menjadi sangat populer karena wajah mereka yang besar dan tombol yang mudah dibaca.

Satu jenis jam yang sangat akurat disebut regulator karena fakta bahwa jam lainnya dapat diatur oleh waktu mereka, yang sangat akurat. ‘Waktu kereta api’ yang oleh banyak kota diatur jamnya karena keakuratannya akurat karena jam regulator yang digunakan kereta api. Kemudian, istilah ini diterapkan secara umum pada jam dinding tanpa memperhatikan keakuratannya.

Dari sekitar 1895 hingga 1900, perusahaan Edward Baird dari Plattsburgh, NY dan Sidney Advertiser membuat jam iklan untuk berbagai bisnis. Jika Anda menemukan jam bernama Queen Ann, Queen Elizabeth, Queen Charlotte, Queen Jane, Queen Isabelle, Queen Mab, Queen Victoria atau Queen Mary, Anda mungkin menemukan jam yang diproduksi oleh Ansonia Clock Company. Jam-jam itu pertama kali tersedia pada awal 1900-an dan memiliki kotak-kotak kayu dari kenari hitam, ek, atau mahoni.